Rabu, 26 Maret 2014

Quotes The Rangers 2

D
I bawah ini ditampilkan beberapa quote atau kutipan kata-kata dari tokoh-tokoh dalam serial The Rangers yang kedua. Tunggulah petualangan-petualangan The Rangers selanjutnya yang lebih seru!
AI
  • “Saya suka yang gak perlu basa-basi, tapi saya lebih suka kamu.” –kepada Tommy.
ERWIN
  • “Jangan, Tom. Lebih baik kamu buat sendiri. Kalau aku yang membuat, namanya bukan dari usahamu sendiri.” –saat Tommy meminta dibuatkan puisi.
MAYA
  • “Ngapain lo urusin urusan gue? Ini cara gue, dunia gue. Lo semua nggak bakal paham.”
PAK FERRY
  • “I have 3 reasons to prove that girlfriend and boyfriend are the future-destroyer. First, they waste your money. Second, they waste your time. And third, they waste your energy. So, being single is better to reach our future.” –saat memberi contoh exposition text.
RAITA
  • “Yah, cita-cita itu nggak bisa dipaksa.” –kepada ayahnya. 
  • “Kita itu manusia, Yah, pasti punya salah. Tapi aku bisa ngebuktiin kalau cita-citaku bukan angan-angan kosong.” –kepada ayahnya.
SURDI
  • “Ai, nggak ada yang true or false in love.” –kepada Ai yang introspektif.
TOFAN
  • “Tommy aja bisa pacaran, masa gue nggak?” 
  • “Kamu pasti udah punya banyak celana kan? Mending kita beli yang kita butuhin, bukan yang kita pingin.” –kepada Maya saat hendak membeli celana. 
  • “Namanya juga Indoresto, ya dari Indonesia. Lagipula dari hal kecil ini, kita bisa belajar mencintai produk negeri sendiri.” 
  • “Aku nggak suka nonton film. Soalnya kita cuma sebagai penonton, bukan pelaku.” 
  • “Pacaran itu bikin kita punya banyak pengalaman jadi remaja.”
TOMMY
  • “Dasar, guru yang harusnya jadi teladan malah nggak disiplin.” –saat menunggu Pak Ferry, guru bahasa Inggris datang. 
  • “The ingredient is only one, ‘yaitu’ love feeling to a girl. The steps are:
    • First, you must ‘kenalan’ with her. 
    • Then, you must have her phone number and you must add her social network accounts.
    •  Stalk her and find what she likes and dislikes. 
    • Be care to her and build a relationship.
    •  Say your feeling to her.
    •  You may also give her a gift and see what will she react.” –saat mempresentasikan How to Have a Girlfriend.
  • “Hidup gue, cara gue.”
  • “Ah, nggak usah pesimis gitu. Kalau Ai-chan percaya bisa, Ai-chan bisa.” –saat memotivasi Ai yang grogi karena hendak lomba. 
  • “Menurut gue, setiap hal punya dampak positif sama negatifnya. Nggak ada yang positif aja, atau pun negatif aja.” 
  • Pacaran itu termasuk tahap kehidupan, tahap remaja yang mesti kita lewati biar jadi lebih dewasa.” 
  • “Kita butuh ‘rem’. Rem untuk nggak kebanyakan pacaran dan lihat-lihat situasi kondisi saat pacaran. Juga rem untuk nggak ngelupain kewajiban-kewajiban kita. Sama yang terakhir, rem supaya kita nggak kebablasan pacarannya. Caranya yaitu selalu inget sama Sang Pencipta.” –saat diwawancarai Raita soal pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar